Minggu, 13 November 2011

Horeee!!!!!

Diposting oleh Elvira Ega di Minggu, November 13, 2011 0 komentar Link ke posting ini

 Beberapa waktu yang lalu aku menang giveaway hadiahnya felt dari jepang,, awalnya bingung mau bikin apa,, setelah kupikir aku pantas menerima sesuatu yang cantik untuk diriku sendiri yang begitu beruntung :D :D.. akhirnya jadilah Hp Case yang bertemakan bunga2..
 lihat kebun kuuu penuh dengan bungaa.. *sing


 Tampak depan


Tampak belakang


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

Selasa, 01 November 2011

Happy Couple day

Diposting oleh Elvira Ega di Selasa, November 01, 2011 0 komentar Link ke posting ini
setelah lama gak update harus dinas keluar daerah dari kantor, kembali kerumah dengan semangat berkreasi yang sangat besar :). beberapa kreasi couple (sekarang aku senang bikin sesuatu yang menggambarkan pasangan :D ) dan juga beberapa ornament natal yang dibuat khusus untuk sepupu juga pesanan beberapa teman-teman,, cekidot

Cute Cow Couple






Home Sweet Home


Cute Santa Hat


Cute Snowman Couple

Christmas Deer




Santa and Cute Christmas Tree



Christmas Heart



Christmas pudding :D



Christmas Mini Baubles




Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

Selasa, 18 Oktober 2011

mushroom attack!!!!

Diposting oleh Elvira Ega di Selasa, Oktober 18, 2011 0 komentar Link ke posting ini
meet my new family "THE MUSHY FAMS"



Mr. MUSHY

MRS. MUSHY


CUTE MUSHY


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

Senin, 17 Oktober 2011

Ide Baru

Diposting oleh Elvira Ega di Senin, Oktober 17, 2011 0 komentar Link ke posting ini
Beberapa waktu yang lalu sempat terpikir untuk membuat DIY atau Kit ,, karna tanggapan positif dari beberapa pelanggan.. masih memikirkan kit apa yang bagus dan mudah dibuat untuk para pemula .. selain itu ingin memperkenalkan crafting kepada penduduk disekitar kota tempat tinggalku , sejak malam tadi mulai deh sketching :D.. *seperti nya bakal makan waktu lama* huff..............
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

Minggu, 16 Oktober 2011

aktif kembali

Diposting oleh Elvira Ega di Minggu, Oktober 16, 2011 0 komentar Link ke posting ini
pekerjaan dikantor benar2 menyita waktu,, tapi hanya crafting yang bisa ngobatin rasa bosan ,, ini lah hasil curi2 waktu disela2 kesibukan akhir tahun

gerombolan kepik untuk giveaway ke 2 :D


make over jumper keponakan *tampak depan*


*tampak belakang* :D


setidaknya ada pencerahan *wink*


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

Rabu, 24 Agustus 2011

borongan

Diposting oleh Elvira Ega di Rabu, Agustus 24, 2011 0 komentar Link ke posting ini
beberapa minggu yang lalu penyakit malas menyerang,, walaupun crafting masih tetap jalan tapi urusan upload paling malasssss... jadi kali ini borongan gambar nya muncul he he he


cute heart keychain di mix dengan fabric
gantungan HP + gantungan Nama PVC leather by request
felt girl keychain
PVC leather keychain
another PVC leather keychain
cute plushie
keychain
lion king wannabe :P
Dilla's Hair clips




Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

Sabtu, 25 Juni 2011

first pouch

Diposting oleh Elvira Ega di Sabtu, Juni 25, 2011 2 komentar Link ke posting ini




cuaca yang buruk bikin anak-anak pada sakit,, sedih ngeliat mereka gak ceria seperti biasa,, sambil jaga anak-anak , aku coba-coba bikin pouch. ternyata setelah selesai aku geli sendiri ngeliat nya.. banyak kekurangan disana-sini,, sebenarnya karena memang aku gak bisa jahit, silahkan melihat sendiri hasilnya serta kekurangannya .. :D

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

Selasa, 21 Juni 2011

bulat...bulat... bulat...

Diposting oleh Elvira Ega di Selasa, Juni 21, 2011 0 komentar Link ke posting ini

semalam hampir gak bisa tidur,, jadilah crafting sampai jam dua subuh. dari mulai cari ide baru sampai bikin pola trus potong2 kain flanel,, sejauh ini cuma segini selesai nya :P


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

Rabu, 08 Juni 2011

MINKY

Diposting oleh Elvira Ega di Rabu, Juni 08, 2011 0 komentar Link ke posting ini

meet my new creation MINKY,, my girl always inspiring me in everything,
kemarin dia menantang saya untuk membuat monyet yang cantik??? yang akan dia beri nama MINKY ..
hasilll nyaa... silahkan menilai sendiri.. cantik apa...?? :)

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

Selasa, 31 Mei 2011

meet my cute frog

Diposting oleh Elvira Ega di Selasa, Mei 31, 2011 0 komentar Link ke posting ini

putri kecilku Dilla meminta aku membuat sesuatu untuk teman sekelasnya,, inilah hasilnya setelah hampir 1 minggu *fieuuww* baru selesai. kenapa 1 minggu??? karna Dilla sedikit perfeksionis dalam beberapa hal,, jadilah bongkar pasang dimana-mana sampai jadi seperti yang benar-benar diinginkannya..


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

Minggu, 08 Mei 2011

back again!

Diposting oleh Elvira Ega di Minggu, Mei 08, 2011 0 komentar Link ke posting ini




it's been so long since my last update, karna harus pindah rumah semua jadi terbengkalai,, gak sempat update blog, OLS keteteran,, tapi tetap semangat untuk mengatur ulang :)

beberapa hari kedepan bakal jadi hari yang paling super duper sibuk, hanya crafting yang bisa bikin tetap waras ,, disela2 mengatur ulang manajemen OLS timbul ide baru yang bakal di share di sini,, enjoy.. :)



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES